Cara Mengedit/ Membuat file Wallpaper flash SWF menggunakan hp java s40 : SWF Creator.

Di posting oleh rohmat kurnia pada 06:13 PM, 22-Jan-13

onionhead.gif


winkADD MY FACEBOOK:
ROHMAT KURNIA


W E L C O M E

Assalamualaikum wr.wb...

Di luar hujan, bingung mau ngapain. Jadi masuk sini lagi.. !
Kali ini saya mau berbagi tips tentang pernak-pernik hp, khususnya wallpaper. Bagi pengguna nokia seperti saya mungkin tidak asing lagi dengan wallpaper flash.swf

Mungkin agan bosan dengan flash yang agan download, dan agan ingin menggantinya dengan foto sendiri, lalu agan cari di google "cara edit file swf di hp java s40". Dulu saya juga begitu ,dan setelah dicari, hampir semua blog ngasihnya aplikasi Flash mobile converter.

Memang, Flash mobile converter bisa membuat file swf menggunakan foto yang kita mau, tapi jam dan tanggal yang tampil cuma jam digital kecil yang ada diatas layar. Kalau menurut saya itu monoton dan tidak menarik. Jadi saya cari pake keyword lain, dan ketemulah SWF Creator.

Cara menggunakannya cukup mudah :

1. Buka aplikasi Swf creator, lalu pilih salah satu jenis flash swf :
Analog 1
Analog 2
Analog 3 dst. Terserah agan mau pake yg mana.

2. Setelah memilih flash, lalu agan cari foto yang ingin agan buat wallpaper flash.
_Format foto harus jpg/png
_resolusi 240x320

3. Setelah foto terpilih, lalu agan tunggu prosesnya :
p r o c e s s i n g . . . .
R e p l a c i n g i m a g e . . .
R e c o v e r i n g f i l e s i z e . . .
F i n i s h i n g . . .

4. Setelah Finishing lalu agan kembali ke halaman tempat agan memilih flash, berati flash agan sudah jadi.

5. Hasil flash swf yang sudah diedit akan muncul di tempat agan memilih foto tadi.smile

winkBagi yang mau coba, download aplikasinya di bawah : SWF CREATOR JAR
Ya, cukup sekian hari ini
Wassalamualaikum wr.wb...smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Cara Mengedit/ Membuat file Wallpaper flash SWF menggunakan hp java s40 : SWF Creator."

Joko pada 07:29 PM, 27-Mar-13

Link nya ga jadi mz ane pake hp

rohmat kurnia pada 07:05 PM, 28-Mar-13

coba link yang ke dua..

Joko pada 07:54 AM, 30-Mar-13

Mas tuh gambar kartun di pokok kiri atas pake kacamata pake baju kuning download di mana

rohmat kurnia pada 04:46 PM, 30-Mar-13

lupa lagi, tapi kalau ngga salah di Zedge.

UzManz pada 09:53 AM, 05-Apr-13

file .zip nya om.

Whisnu pada 05:10 AM, 13-May-13

Downloadnya gmna gan?

rohmat kurnia pada 08:06 PM, 14-May-13

@Whisnu,
kan ada link-nya, click aj.

ronny rinnegan pada 08:35 PM, 21-May-13

nice post gan,, ditunggu kunbalnya http://rinne666an.heck.in biggrin

Bejo pada 07:18 PM, 22-May-13

Klw bwt layar 320x240 ga gisa penuh gambarnya,gmna cara ngubah ukurannya gan?

rohmat kurnia pada 06:19 AM, 23-May-13

@Bejo,
Susah gan, soalnya file flash dalam app.nya berukuran 240x320, kalau mau jadi 320x240 harus di ganti file flashnya dulu

rohmat kurnia pada 06:20 AM, 23-May-13

@ronny rinnegan,
Thank's udah berkunjung, nanti saya mampir deh.. biggrin

Gembos pada 12:53 PM, 01-Jun-13

Gan, di hp nokia 2700c appnya g bisa di download, klu di dwld file terllu bsr

rohmat kurnia pada 10:50 AM, 02-Jun-13

nokia 2700c sama dengan nokia 2690, app javanya max 1 mb. download pake pc, trus kirim ke hp.

Ayie pada 09:20 AM, 03-Jun-13

gan aku pake SE C510 bisa gak ?

rohmat kurnia pada 10:48 AM, 03-Jun-13

coba aja dulu, tapi kayanya bisa deh.. cheesy-grin

Bejo pada 08:35 PM, 06-Jun-13

Share dong buat yg layar 320x240,lg pengen uprek" x2 01 nii boss

Bejo pada 11:31 PM, 06-Jun-13

Udh ada yg buat layar 320x240 apa blm boss?

rohmat kurnia pada 05:52 AM, 08-Jun-13

@Bejo,
belum mas bro, cari fil flashnya susah

Hendy pada 05:31 PM, 08-Jun-13

Thank,bermanfaat

Hendy pada 05:32 PM, 08-Jun-13

Oya bro .....ka£aw ..mau buat beberapa foto gmana ya.

rohmat kurnia pada 04:22 AM, 11-Jun-13

@Hendy,
ngga tau bro, kayanya ngga bisa .. biggrin

rohmat kurnia pada 04:26 AM, 11-Jun-13

@Hendy,
thank's jga udah mampir

TarZan Boyzz pada 02:08 PM, 14-Jun-13

;( sedih x2-01 belum bisa, tapi cocok untuk x2-02

Febrin saragi pada 07:00 AM, 30-Jun-13

Massss..

Request aplikasi swf creator
yg resolusi 320x240.
Ditunggu ya masss...!!!!!.
Soalnya hp di sini pada layar tidur..

Saepul hudri pada 11:34 AM, 04-Jul-13

Nokia x2-01, hasil file nya pas dibuka rusak ya? Itu kenapa?

rohmat kurnia pada 05:30 PM, 04-Jul-13

resolusi layar flash app.nya 240x320 sdangkan nokia x2 resolusiny 320x240 jdi ngga cocok

Toni pada 10:38 PM, 08-Jul-13

Gan, filenya terlalu besar pas ane donlod pake nokia 5130..

Gmana dong..?

rohmat kurnia pada 03:32 PM, 09-Jul-13

@Toni,
download aja file mentahnya pke opera mini handler, atau download pke komputer, trus copy ke memory

eko dermawan pada 11:42 PM, 09-Jul-13

lapor.. hp x2-00
saya sudah ikuti tutor tapi pas filenya di buka : file rusak / memori tidak cukup.
pas make pertama prosesnya ada 4..tp setelahnya cuma 2
p r o c e s s i n g . . . .
R e p l a c i n g i m a g e . . .
mohon pencerahan

eko dermawan pada 01:19 AM, 10-Jul-13

oh ternyata tergantung milih jamnya gan.. ada yg bisa dan yg gak

rizal pada 08:13 AM, 10-Jul-13

Kok proccesingnya membuat hp gw jadi ngeblank. Kasih penjelasannya ya neutral

rohmat kurnia pada 06:17 PM, 10-Jul-13

Menurut pngalaman saya biasanya karena file gambar tidak cocok, atau memory hp tdak kuat memproses

Wibisono pada 09:28 AM, 17-Jul-13

Gan ane pake 5130 jamnya jd tapi gambarnya/fotonya kok gax keluar, kalau yg jadi malah keluar dr layar/ kebesaran fotonya jadi yg terlihat cma 1/4 pdhl resolusi foto udah sesui dng lyr ane yaitu 240x320

Crs Spandawa pada 06:42 PM, 03-Aug-13

Gambare ilangquestion

anjazt pada 12:39 PM, 02-Dec-13

kog nggak bisa gan di se w880
gak bisa buka gambar yang dipili

Muhammad Ardhi pada 11:31 AM, 26-Dec-13

Gan,,bs gk ganti tampilan jamnya di hp ane
Nokia X2 02

Rendy Apriliana pada 03:40 PM, 21-Mar-14

Linknya downloadnya rusak..

awaNk pada 07:32 PM, 21-Mar-14

ijin comot yah

rohmat kurnia pada 03:57 PM, 28-Mar-14

Sudah saya perbaiki Gan

Joezt marley pada 09:22 PM, 01-Apr-14

Ko ps mo donlod ada pasword'y gan..

rohmat kurnia pada 10:19 PM, 01-Apr-14

Sekarang udah ngga perlu password lagi. Silahkan di ambil gan

Orang bejo pada 01:17 PM, 16-Apr-14

Terima kasih gan suskses di hp X2 01

Sel genetik pada 02:44 PM, 09-Jun-14

Tanks gan! Emang bener semua hasil di mbah google kebanyakan swf comverter..

Uc browser ! Browser terbaik hampir semua link download dapat di download! Kalau gak bisa di save tinggal di refres! Dan semua beres..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar